Catatan Pengalaman Hidupku dan Berbagi Informasi Menarik

ATM BRI ku yang Hilang Sudah Ganti Baru

Setelah menunggu beberapa hari ATM BRI / Debit Card Ku jadi juga. Harusnya saat hari itu juga seperti postingan sebelumnya Mengganti ATM BRI ku yang hilang, langsung jadi berhubung jaringan BRI lagi error terpaksa harus menunggu besoknya. begini ceritanya.

Seperti biasa sebagai nasabah BRI saat masuk kantor BRI di bukakan pintu oleh pak satpam. kemudian setelah masuk di suruh mengambil kupon antrian. Ada dua pilihan yaitu tombol pertama kita mengambil kupon antrian untuk antri di Teller, dan tombol kedua kita mengambil kupon antrian untuk antri di Costomer service BRI. aku langsung pencet tombol kedua dan dapat antrian nomor 9. Kebetulan angka di costumer service sudah menunjuk angka 8 jadi aku tinggal menunggu sebentar pikirku.

Tak lama menunggu akhirnya aku dapat giliran. sang customer service memanggil namaku.. bukan nomor antrianku. terus aku ke CS BRI itu. langsung disapa. Aku langsung tanya.. kok tahu kalo itu namaku Mas.. "Iya di sini sudah ada namanya Pak.. untuk ambil ATM BRI kan? "Jawab CS. "oh.. gitu ya" jawabku padahal kemarin aku mengajukan permohonan ATM yang hilang sama CS yang satunya pikirku.

Langsung Aku di minta menunjukkan Buku tabungan BRI ku dan sang CS meminta menunggu sebentar dan Karena ATM BRI sudah jadi tetapi NAma pemilik belum di Cetak. "Silahkan tunggu sebentar Pak.. Saya cetakkan NAma nya yaa!.." kata sang CS.

Tak lama berselang Sang CS sudah membawa ATM BRI yang sudah jadi. Kemudian aku di minta membubuhkan tanda tangan di Debit Card/ Kartu ATM BRI. seraya meminta pembayaran Administrasi sebesar Rp 10.000, setelah tanda tangan aku membayarnya. Setelah semuanya Beres kemudian di minta mengganti password / PIN BRI default dabn mengganti dengan yang baru. Setelah selesai aku minta CS mengaktifkan Nomor Hp SMS banking BRI, Prosesnya hampir sama seperti postinganku Mudahnya daftar SMS banking BRI cuma bedanya bukan lewat ATM BRI tapi lewat alat yang cuma di Gesek.. aku gak tahu namanya.. fungsinya mirip ATM tapi cuman untuk transaksi non tunai kayaknya. setelah proses di lalui akhirnya beres sudah.. Kemudian Aku minta mengaktifkan juga Internet banking BRI.. entar aku bahas di Daftar Internet Banking BRI.

Itu sepenggal kisah ATM BRI ku yang Hilang Sudah Ganti Baru

thumbnail Title: ATM BRI ku yang Hilang Sudah Ganti Baru
Posted by: Unknown
Published : 2012-04-24T08:11:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
ATM BRI ku yang Hilang Sudah Ganti Baru

1 komentar :

  1. Sy juga dulu pernah ganti atm bri tapi lupa kena biaya berapa, yang masih inget si mandiri karena baru kemaren & biaya gantinya cuma bayar materai 6.000

    BalasHapus