Catatan Pengalaman Hidupku dan Berbagi Informasi Menarik

Bayar PKB dan Perpanjangan STNK di SAMSAT Blora

  Kantor Samsat Blora 
Hari ini aku membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan perpanjangan STNK motor kesayanganku di Samsat Blora. Huff ternyata ada yang beda saat Pembayaran PKB dan STNK di Samsat Pembantu Cepu seperti postingan saya Terdahulu (Klik disini). Bedanya ternyata pelayanan di sini sangat cepat dan pembayarannya hanya sekali yaitu di loket 1 (Loket Pembayaran dan Penyerahan) kalau di sebelumnya saat pemeriksaan fisik di kenakan biaya Rp 5000 tetapi di Samsat Blora sama sekali tidak bayar dan kecepatan pelayanan menurut aku lebih cepat di banding di samsat cepu Lihat Postingan Saya Prosedure Pembayaran PKB dan Perpanjangan STNK.

Banyak juga sih warga yang antre Bayar Pajak  tetapi gak sampai 30 menit dah selesai. Cuman sedikit sayang walaupun ruangan ber AC tapi pintu utamanya gak di tutup.. jadi gak bisa dingin.. kayak di Kantor-kantor Bank.. hehehe.

Untuk Persyaratan Pembayaran PKB dan Perpanjangan STNK sama Persis dengan yang ada di samsat Cepu . Juga dapat di lihat di postingan saya sebelumnya  Prosedure Pembayaran PKB dan Perpanjangan STNK.

Dengan gedung yang relatif baru Samsat Blora yang berada di Jalan Jendral Sudirman Blora ini membuktikan kualitas pelayanan Masyarakat yang menurutkku lebih baik dari sebelumnya. Semoga hal ini berjalan terus dan meninggalkan citra buruk dari samsat yang penuh Calo dan banyaknya pungutan yang tidak perlu.

Jadi Kalo mau ngurus Pajak kendaraan gak perlu lewat calo dan yang penting sekarang udah cepet...Asal syarat - syaratnya sudah dilengkapi lho..
Terimakasih Samsat Blora

Oya sedikit hasil Jepretan Kamera HP ku lbisa dilihat di bawah ini

Kantor Samsat Blora

Suasana Di Kantor Samsat Blora

Saat Pembayaran PKB dan Perpanjangan STNK di Samsat Blora

thumbnail Title: Bayar PKB dan Perpanjangan STNK di SAMSAT Blora
Posted by: Unknown
Published : 2012-06-18T23:25:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Bayar PKB dan Perpanjangan STNK di SAMSAT Blora

2 komentar :

  1. Kalau misalnya motornya berpajak disamsat blora trus kita berpajak disamsat cepu bisa gak ya

    BalasHapus
  2. Mas, masak plat nomerku dijual ma samsat blora.
    Padahal aku y bayar pajak tepat waktu, gak pernah nglakuin kesalahan.
    Tadi STNKku gak bisa diperpanjang waktu diurus, katanya plat nomerku diblokir dan dijual ke orang lain karena nomer cantik (K6000LE). Masak seenaknya sendiri mblokir plat nomer yg masih dipake dan aktif.
    Seperti ini bisa dikasuskan mas?

    BalasHapus