Catatan Pengalaman Hidupku dan Berbagi Informasi Menarik

Wifi Gagal dapat Koneksi Internet di Hotspot

Karena gak mempunyai akses untuk internet di rumah aku coba membeli sebuah usb adapter. Kebetulan aku beli di salah satu toko computer di kotaku. Aku membeli TP-link 321G USB wifi adapter seharga 180 ribuan. Sesampainya di rumah aku pasang di PC bututku. Kebetulan mau beli laptop masih pikir2 karena fungsinya ga begitu penting.. hehehe

Langsung deh aku pasang TP-link 321G USB wifi adapter itu di PC ku. Setelah menginstal drivernya Alhamdulillah dapat satu sinyal dari hotspot. Ini gambarnya seperti penampakan di bawah

TP-link 321G USB wifi adapter

Setelah tahu ada sinyal akhirnya ko coba connect deh ke hotspot (Access Point) tersebut……… eh betapa sedihnya ternyata di password…. Gagal deh dapet akses internet gratisan.


Wireless Signal dari rumahku


Kemudian berbekal internet dari kantor kucoba cari cara bisa menembus passwordnya. Berbagai tehnik dan langkah banyak tersedia. Kemudian kucoba praktekkan salah satu cara menembus password hotspot. Yang tutorialnya banyak di situs youtube.

Teridentifikasi type password hotspot yang digunakan adalah Wpa2. Ku coba pake backtrack 3 live cd hasil ku mendownload. Seluruh tutorial yang ada di situs youtube itu telah ku kerjakan..yah…. ternyata hasilnya juga gak ada. Mungkin akunya yang gak bisa…… soalnya masih awam dengan dunia internet dan computer….. Kedua kalinya gagal lagi dapat akses internet gratis.

Bagi temen temen yang ada tutorial tentang cara menembus password hotspot/wifi tolong di share… ya…….

Cara kedua yang gagal tidak membuat aku menyerah… akhirnya masih ada cara lain dapat berinternet dengan wifi. Browsing lagi kesana kemari nemu deh cara membuat antenna wifi. Ada yang dengan wajan bolic, ada antenna kaleng ada yang antenna beli dan sebagainya.

Apakah saya berhasil berinternet gratis.

Lihat yah.. di Postingan selanjutnya di Antenna WI-FI penangkap hotspot dirumahku

thumbnail Title: Wifi Gagal dapat Koneksi Internet di Hotspot
Posted by: Unknown
Published : 2012-04-09T22:20:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Wifi Gagal dapat Koneksi Internet di Hotspot

2 komentar :

  1. mana bisa mau di tembus mas brow passwordnya lebih dari 8 digit terus acak lagi kalau pesulap mungkin bisa

    BalasHapus
  2. sebaiknya cari yg gratisan aja, itukan lebih halal

    BalasHapus