Catatan Pengalaman Hidupku dan Berbagi Informasi Menarik

Hotel Mega Bintang Cepu

Ups ternyata mewah juga hotel di cepu yang satu ini. Hotel mega bintang cepu yang merupakan hotel berbintang empat di kota kecil cepu. Walaupun tidak menginap di hotel ini tapi gak papa lah. Hotel yang di bangun megah di pusat kota cepu ini menambah daftar bangunan besar dan mewah di kotaku ini. Saat ada acara dari kantorku aku mengambil beberapa gambar dari hotel ini.. hikz buat yang belum ke kota cepu .. kalo mau menginap dan menikmati suasana hotel modern hotel ini merupakan salah satu pilihan.

Sayang aku gak sempat Tanya pada recepsionist hotel tentang fasilitas yang ada. Tapi dari baliho yang di pajang di depan fasilitasnya banyak bangets.. antara lain : Kolam Renang, Restoran, salon, Ballroom, Massage and spa, Pub and Cafe, Meeting Room dan Fitness Center. Selain itu ada tambahan fasilitas: Karaoke, Forest Gardent, Music Room, Laundry, TV Kabel, Free Wifi dan Rent A Car.



Karena aku membawa laptop, terlihat ada sinyal hotspot hotel. langsung deh coba menggunakan laptopku connect ke hotspot hotel dengan wifi… saat coba connect berhasil. Sayang saat browsing ada passwordnya. Hikz.. kayaknya bukan untuk semua orang yang berada di hotel ini. Tetapi di peruntukkan untuk tamu hotel yang menginap. Gagal deh berinternet gratis dengan hotspot.

Banyak juga orang2 bule yang menginap di hotel mega bintang in ternyata.. Mungkin mereka orang orang dari exxon mobil. Soale kebanyakan orang bule yang di cepu biasanya orang- orang exxon yang ngambil minyak di blok cepu. Cuman nebak aja soale mau nanya gak bisa bahasa inggris.

Oya ternyata ada temen blogger yang posting tentang hotel mega bintang ini. Bisa di lihat di link dibawah ya :
Mega Bintang Sweet Hotel

thumbnail Title: Hotel Mega Bintang Cepu
Posted by: Unknown
Published : 2012-04-27T10:50:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hotel Mega Bintang Cepu

1 komentar :

  1. Pernah lewat jalan dpan hotel ini kira2 3 minggu yg lalu, waktu nengok bokap di mess t4 kerjaannya yg baru sbgai inspector pengawasan pembangunan jembatan rel KA jalur track ganda ,di Jln Aryo Pohang, belakang stasiun Cepu....!

    BalasHapus