Catatan Pengalaman Hidupku dan Berbagi Informasi Menarik

Dapat hadiah Paket Prestasi SGM dari Facebook Fan Page "Aku Anak SGM"

Capture Facebook fan Page "Aku Anak SGM"
Berita gembira menghampiri istri aku beberapa hari yang lalu. Yaitu memenangkan hadiah Voucher Belanja di Alfamart senilai 200 ribu dan produk SGM dari Facebook fan page "Aku Anak SGM".

Dalam pengumuman di facebook fan page "Aku Anak SGM" dalam rangka memeperingati hari Ibu yang bertema "Rayakan Kasih Bunda dan si Kecil", Foto anakku Aulia dan ibunya berhasil menjadi salah satu dari 7 pemenang foto favorit. Hadiah tersebut didapat setelah iseng - iseng mengikuti kontes foto dalam rangka hari ibu tersebut.

Walau fotonya gak istimewa banget hasilnya, karena hasil jepretanku dengan kamera ponsel SE K630 milik istriku. Tapi syukur tetep masuk nominasi. mungkin penilaiannya bukan dari kualitas fotonya tetapi ekspresi dari foto yang di tampilkan.


Ini hasil foto jepretanku yang di upload istriku ikut untuk kontes :


Oya pengumummannya di https://www.facebook.com/photo.php?fbid=384345988317676&set=a.173323772753233.45496.130925376993073&type=1&relevant_count=1
atau pengumumannya dapat di lihat di bawah ini :


"Salah satu dari tujuh pemenang foto favorit adalah akun facebook istri aku."

Syukur alhamdulillah.. walau hasil jepretan kamera ponsel butut tetapi masih di beri hadiah sebagai foto favorit. Bagi ibu-ibu yang ingin memperoleh hadiah yang lain, Facebook fan page Aku Anak SGM masih terus memberikan kesempatan untuk memperoleh hadiah. Syaratnya cukup mudah yaitu dengan mengupload Foto di wall facebook fan page Aku Anak SGM. Dan persyaratan persyaratan lain yang sangat mudah.

Kalau ibu-ibu tertarik silahkan bergabung di facebook di Aku anak SGM https://www.facebook.com/AkuAnakSGM. Tentunya sudah harus memiliki akun facebook terlebih dahulu.

Facebook fanpage Aku Anak SGM yang merupakan facebook resmi perusahaan susu formula SGM ini. Setiap kali memang memberikan berbagai hadiah dalam moment hari hari tertentu.

Thanks SGM

thumbnail Title: Dapat hadiah Paket Prestasi SGM dari Facebook Fan Page "Aku Anak SGM"
Posted by: Unknown
Published : 2012-12-27T06:20:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Dapat hadiah Paket Prestasi SGM dari Facebook Fan Page "Aku Anak SGM"

1 komentar :