Catatan Pengalaman Hidupku dan Berbagi Informasi Menarik

Beasiswa Astra International 2013: ASTRA 1ST DEVELOPMENT PROGRAM

Beasiswa astra 2013, Beasiswa S1 Astra, Beasiswa Kuliah AstraSelain beasiswa untuk SMA dan SMK seperti yang telah di bahas sebelumnya di Program Beasiswa Prestasi Astra Untuk SMA / SMK Tahun Akademik 2013/2014 ,  PT Astra International Tbk juga membuka program beasiswa Astra 1st Development Program untuk tahun 2013. tetapi bedanya program ini di peruntukkan bagi mahasiswa  yang sedang kuliah S1. Program beasiswa oleh Astra ini tidak hanya berbentuk beasiswa kuliah tetapi juga mendapatkan program mentoring selama satu tahun yang bertujuan untuk meningkatkan soft and technical competencies bagi penerima beasiswa.

Astra 1st Development Program ini di buka tiap semester kedua. Penerima beasiswa akan mendapatkan biaya kuliah sebanyak 5 juta rupiah tiap semester. Penerima Beasiswa Astra 2013 ini juga akan menempuh program pengembangan kepribadian yang komprehensif dan di berikan kesempatan belajar (magang) di Group Astra Group. Penerima beasiswa akan juga mendapatkan 5 juta rupiah untuk mengikuti rangkaian kegiatan proyek Astra.

Melalui program ini mahasiswa penerima beasiswa diharapkan mempunyai kemampuan mengenali dunia kerja lebih dekat dan dapat memanfaatkan lingkungan perusahaan afiliasi Astra untuk meningkatkan soft and technical competencies mereka.

Dalam mengikuti Astra 1st Development Program ini pendaftar harus merupakan Mahasiswa Perguruan Tinggi di pulau Jawa yang saat ini sedang menempuh semester 3 - semester 7 dan mempunyai IPK minimal 3,00. Calon penerima beasiswa juga di wajibkan terlibat aktif dalam kegiatan organisasi dan juga yang saat ini tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga / perusahaan lain.

Deadline dari program ini yaitu tanggal 18 April 2013 sesuai yang di muat di situs Astra Internasional.
Bagi anda yang ingin mengikuti program beasiswa ini silahkan anda registrasi secara online di  vacancies.astra.co.id

Karena Program Beasiswa Astra 2013 ini  tinggal beberapa hari lagi bagi anda yang memenuhi syarat untuk segera mempersiapkan persyaratan untuk pendaftarannya.

thumbnail Title: Beasiswa Astra International 2013: ASTRA 1ST DEVELOPMENT PROGRAM
Posted by: Unknown
Published : 2013-04-10T03:04:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Beasiswa Astra International 2013: ASTRA 1ST DEVELOPMENT PROGRAM

Tidak ada komentar :

Posting Komentar